Watashi no shin'yū


Walau badai menerpa sayang ku pada mu takkan Q lepas. Sebuah senyumanmu akan selalu teringat  pada wajah mu yang tulus akan sosok seorang sahabat. Sahabat Ku tetap menantimu....

Aku bertanya pada sang Hati " Wahai Hati siapa sahabat sejati Q?", dia menjawab, dy (sahabat) berada tidak jauh darimu, dia berjuang bersamamu sekarang, dan dia akan membawamu saat mencapai tonggak keberhasilan..


sang hati Juga menjawab," dia sekarang juga merangkulmu, dy takkan membiarkanmu terperosok dalam jurang kehancuran, dy memegang erat dirimu dengan senyuman yang tulus, dia akan melepasmu ketika sang waktu memisahkan kalian.
sahabat, dia tidak segan membuatmu tersenyum meski harus menanggung malu. tapi inilah yang dimaksud dengan sebuah ketulusan.

Aku bertanya lagi pada sang hati, " Wahai sang hati bagaimana caraku berterimakasih padanya?", sang hati menjawab bawalah ia menggapai bintang bersamamu. Ajaklah ia berkelip dilangit bersamamu.

Berjuta pilihan disisiku tak kan bisa menggantikanmu, ku akan menanti meski harus penantian panjang, ku akan tetap menunggumu, Ku tahu Kau Memang Nyata... SAHABAT

Selasa, 16 Nopember 2010
Oleh seseorang yang haus akan seorang Sahabat


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar: